ESN

Makan Malam Menyebalkan (MMM)

Makan Malam Menyebalkan (MMM)

Tadi sore kita rapat di Monas. Yah, sekalian menikmati kebanggaan kota Jakarta itu dengan menikmati hiburan air mancur joged (setiap malam minggu ada air mancur joged dan sinar laser, kereeen!). Tadi yang rapat 23 orang gitu deeh, semua kontributor atau relawan untuk program di lapas.

Agenda hari ini, bahas tentang kegiatan apa aja yang mau dikembangin di lapas. Jadinya kita rapat dari jam 6 sampe jam 9, ada break juga sih, yakni pas break, liat air mancur joged inul, hehehe.

Lumayan memeras otak juga, dan kalo mau makan rada susah, maklum monas itu LUAAAAAS, jadi kalo mau cari makanan, mesti berjuang jalan ke luar. Walhasil kita semua gak sempet makan berat (makan yang kalo ditimbang, cukup buat angkat beban,he3). Dan setelah selesai rapat dengan penuh keringat dan air mata (gak juga siiih) kita pun cari makan laaah.

Kita pun berjalan beriringan menuju tempat parkir, dan menuju kantin di sana. Sebelumnya gw sempet denger rumor, kalo di kantin situ, kita mesti tanya harga dulu dan rasanya juga memprihatinkan, itu katanya2.

Trus waktu kita tanya harga soto, nasi goreng, dengan ragu dijawab 10 ribu. Jus dijawab 8 ribu. Karena laper kita udah diubun-ubun, kita makan di situ (tenang, ditraktir kantor,he3).

Semua pun pesan, karena jumlahnya 20an orang, kebayang dooong banyaknya dan antrinya. Dan yang bikin BT, dia gak tawarin minum dulu, dan yang pesen duluan harus nunggu semuanya pesen. 30 menit doang buat nulis menu. Fiuuuuh.

Mulailah hidangan muncul, dan pesenan gw paling terakhir, nasi goreng, dan temen2 gw dah pada mau abis makannya. Ternyata rasanya ASIIIIIIIIIN, kayak orang mau kawin aja. Dah gitu temen gw pesen es teh manis buat semua orang, ternyata yang datang adalah teh manis hangat. WAAAAH, mau mendidih gak tuh.

Pas mau bayar, ribet banget, karena mas2nya gak tau cara merincikannya. Dan sampe pake orang kedua segala buat ngitung. Yang lucunya, harga makanannya berubah-ubah, alias gak kompak. Jadi, buat yang pertama kali makan di sana, tanya2 harga dulu yaaah.

Pas gw balik, gw masih laper. Makan dulu aaah….